Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Thursday, October 16, 2008

Salvation Prayer

Jika hanya Anda ingin mengalami PERUBAHAN HIDUP YANG LUAR BIASA, jika hanya Anda benar-benar ingin mengalami PERJUMPAAN PRIBADI DENGAN PENCIPTA ANDA, jika hanya Anda ingin mendapatkan JAMINAN KESELAMATAN SETELAH KEMATIAN, jika hanya Anda ingin mengalami KASIH YANG TAK TERBATAS, jika hanya Anda ingin mengalami DAMAI YANG TAK TERKATAKAN. Maka mari ucapkan doa di bawah ini dengan bersuara dan dengan pengertian :

 

Tuhan Yesus, Aku mengundang Engkau masuk dalam hidupku, masuk dalam hatiku menjadi Tuhan dan Juru selamat pribadiku. Aku percaya bahwa Engkau adalah Anak Allah yang turun ke dunia, mati di kayu salib untuk menebus dosaku, bangkit dari kematian dan naik ke surga. Ampuni semua dosaku, dan aku mengampuni semua orang yang bersalah kepadaku. Sucikan hatiku dengan darah-Mu. Tulis namaku di kitab kehidupan-Mu di Sorga. Terima kasih Tuhan Yesus, mulai hari ini hidupku tidak pernah sama lagi, karena Tuhan Yesus tinggal di dalam ku. Di dalam nama Tuhan Yesus, Amin.

 

 

Only if you want to have AN INCREDIBLE TRANSFORMING LIFE, only if you really want to MEET YOUR CREATOR, only if you want to receive SALVATION ASSURANCE AFTER DEATH, only if you want to experience UNFAILING LOVE, only if you want to experience PEACE OF MIND. Then let's pray this prayer bellow with voice and understanding :

 

Dear Lord Jesus, I welcome You into my life, into my heart become my God and my Savior. I believe that You are the Son of God which came to this world, died on the cross for my sins, raised from the death and ascended to heaven. Forgive all of my sins, and I forgive all of the others that hurt me. Purify my heart with Your blood. Write my name in the book of life in heaven. Thank You Lord Jesus, since this day my life will never be the same, because Lord Jesus dwell in my heart. In the name of Jesus. Amen.

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah